MIND ID bersama Kementerian Investasi Siapkan Strategi Aselerasi Program Hilirisasi

MIND ID bersama Kementerian Investasi Siapkan Strategi Aselerasi Program Hilirisasi
Grup MIND ID menggelar MINDialogue yang menghadirkan pembicara dari Kementerian Investasi / BKPM untuk berbagi paparan khususnya mengenai industri pertambangan dan turunannya. Foto: dok MIND.ID

jpnn.com, JAKARTA - Holding Industri Pertambangan, MIND ID saat ini terus menjalin komunikasi dengan berbagai pihak untuk menjaga sinergi dan keterbukaan.

Kali ini Grup MIND ID menggelar MINDialogue yang menghadirkan pembicara dari Kementerian Investasi / BKPM untuk berbagi paparan khususnya mengenai industri pertambangan dan turunannya.

Acara yang digelar Kamis (16/3) di Jakarta ini, dihadiri Heldy Satrya selaku Deputi Hilirisasi Investasi Strategis dan Indra Darmawan selaku Deputi Bidang Perencanaan Penanaman Modal dari Kementerian Investasi.

Grup MIND ID dihadiri oleh Hendi Prio Santoso selaku Direktur Utama, Danny Praditya Direktur Operasi dan Portfolio, dan Dany Amrul Ichdan selaku Direktur.

Turut hadir pula dari anggota MIND ID, Direktur Utama PT Bukit Asam Tbk, Arsal Ismail, Direktur Utama PT Antam Tbk, Niko Kanter, Direktur Utama PT Vale Indonesia Tbk, Febriany Eddy, Direktur Keuangan PT Timah Tbk, Fina Eliani.

Acara yang mengangkat tema “Outlook Industri Pertambangan: Strategi Ekspansif dalam Menghadapi Industri Pertambangan Global 2023” itu diharapkan bisa membuka jalur komunikasi dan membuka peta pengembangan hilirisasi khususnya di industri pertambangan.

Dany menyambut baik acara ini karena diharapkan bisa menjadi salah satu alternatif solusi dan sebagai ajang diskusi antar-grup MIND ID.

“Acara MINDialogue ini diharapkan bisa menjadi salah satu alternatif solusi dan ajang diskusi terbuka baik dari pemangku kebijakan dalam hal ini kementerian dan para pelaku bisnis dan industri khususnya di pertambangan. MIND ID sebagai Holding juga diharapkan dapat sebagai center of information dari seluruh anggota Grup MIND ID sesuai dengan mandat Pemerintah yang diberikan kepada MIND ID,” ujar Dany.

MIND ID, sebagai BUMN Holding Industri Pertambangan terus mendorong dan mendukung kebijakan pemerintah dalam mempercepat proses hilirisasi khususnya batu bara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News