Minerva Taran Optimistis Raih Suara Terbanyak di Munas II PPJI 2024

Minerva Taran Optimistis Raih Suara Terbanyak di Munas II PPJI 2024
Perkumpulan Penyelenggara Jasaboga Indonesia (PPJI) menggelar acara Musyawarah Nasional (Munas) Tahun 2024, di The Alana Hotel, Surakarta, Jawa Tengah, pada 8-9 Mei 2024. Foto dok PPJI

jpnn.com, SURAKARTA - Perkumpulan Penyelenggara Jasaboga Indonesia (PPJI) menggelar acara Musyawarah Nasional (Munas) Tahun 2024, di The Alana Hotel, Surakarta, Jawa Tengah, pada 8-9 Mei 2024.

Ketua Pelaksana Musyawarah Nasional (Munas) Perkumpulan Penyelenggara Jasaboga Indonesia Budi Syahmenan mengatakan, gelaran Munas yang diadakan setiap lima tahun sekali ini mengangkat tema "Bergerak Maju Bersama PPJI untuk Indonesia" dan dihadiri 24 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC).

"Pada Munas kali ini, membahas laporan pertanggungjawaban pengurus periode 2019-2024 dan melakukan pemilihan pengurus baru periode 2024- 2029," ujar Budi Syahmenan, saat acara Munas 2024, di Surakarta, Selasa (7/5).

Dia menjelaskan, pemilihan pengurus PPJI ini perlu dilakukan karena sudah habis masa bakti pengurus lama yang diketuai Irwan Iden Gobel.

Dalam pemilihan Ketua Umum PPJI Periode 2024-2029, terdapat dua kandidat calon Ketua Umum PPJI, yaitu Minerva Taran dengan nomor urut 01 dan Iden Gobel dengan nomor urut 02.

Minerva Taran mengutarakan, dirinya mendapat dukungan 13 suara provinsi sebagai voter dan mendapat dukungan dari banyak pengusaha yang bergerak di bidang usaha tataboga meski tidak menjadi voter.

Dengan mengusung tagline 'Untuk PPJI Hebat', dia memaparkan visi dan misinya.

Salah satunya mengembalikan organisasi PPJI sebagai wadah untuk berkumpulnya pengusaha tata boga, mengembalikan marwah organisasi sebagai mitra Pemerintah dan unsur-unsur terkait dalam bidang usaha tataboga.

Dalam pemilihan Ketua Umum PPJI Periode 2024-2029, terdapat dua kandidat calon Ketua Umum PPJI, yaitu Minerva Taran dan Iden Gobel.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News