Minggu Depan, Wings Air Lebarkan Sayap di Kepulauan Maluku

Minggu Depan, Wings Air Lebarkan Sayap di Kepulauan Maluku
Maskapai Wings Air. Foto Dok Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA – Maskapai Wings Air dalam waktu dekat akan membuka rute penerbangan baru di Kepulauan Maluku. Nantinya mulai 27 April, anak usaha dari Lion Air Group ini mulai melakukan ekspansi rute di sana.

"Kami akan melayani penerbangan dari Kota Ambon melalui Bandara Pattimura menuju dan dari Dobo melalui Bandar Udara Dobo (OTI), yang berada di Kepulauan Aru," ujar Public Relations Lion Air Group Andy Saladin dalam siaran persnya, Kamis (21/4).

Selain itu, Wings Air juga membuka rute penerbangan lainnya yakni dari Manado menuju Ternate, melalui Bandara Sultan Babullah (TTE) dan bisa dilanjutkan menuju Morotai melalui Bandar Udara Pitu (OTI) ataupun sebaliknya.
 
"Wings Air akan terbang setiap harinya sejak 27 April 2016 ke rute Ambon–Dobo (PP) dan Manado - Ternate-Morotai," jelasnya.

Dengan membuka rute baru di Kepulauan Maluku, Lion Group ingin memberi kemudahan akses transportasi di daerah terpencil. Dengan menghubungkan Kota Ambon-Dobo, diharapkan bisa menjadi penunjang akses dari Dobo, yang merupakan daerah kehutanan.

"Sama hal nya dengan rute lain yang baru kami buka yaitu dari Manado menuju Ternate dan dilanjutkan menuju Morotai. Kami berharap rute–rute itu bisa membantu meningkatkan perekonomian dan pariwisata, serta mendukung mobilitas masyarakat kepulauan Maluku dan Sulawesi," tandas Andy. (chi/jpnn)

 


JAKARTA – Maskapai Wings Air dalam waktu dekat akan membuka rute penerbangan baru di Kepulauan Maluku. Nantinya mulai 27 April, anak usaha


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News