Minggu Dini Hari, Kabid Propam Polda NTT Mendatangi Polsek dan Polres di Kupang, Ada Apa?

Minggu Dini Hari, Kabid Propam Polda NTT Mendatangi Polsek dan Polres di Kupang, Ada Apa?
Kabid Propam Polda NTT Kombes Dominicus Savio Yempormase ketika berbincang bersama salah satu tahanan saat melakukan sidak di Mako Polsek Maulafa. Foto: Humas Polda NTT

jpnn.com, KUPANG - Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan (Kabid Propam) Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (Polda NTT) Komisaris Besar (Kombes) Dominicus Savio Yempormase melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah kantor polisi di wilayah Kota dan Kabupaten Kupang. 

Sidak yang digelar pada Minggu (6/2) dini hari itu dilakukan di Markas Komando (Mako) Kepolisian Sektor (Polsek) Maulafa, Kepolisian Resor (Polres) Kupang Kota, Polsek Kupang Tengah, dan Polres Kupang. 

Sidak ini dilakukan untuk memastikan pelayanan Polri terhadap masyarakat berjalan baik dan memberikan rasa aman, hingga level paling bawah.

Di Polsek Maulafa, Kombes Dominicus Savio Yempormase dan Kasubbid Provost Propam Polda NTT Komisaris Polisi (Kompol) Nofi Posu mengecek kondisi sel, mulai dari tahanan dan kebersihan. 

Selain itu, dua perwira menengah itu juga mengajak para tahanan berbincang, antara lain, menanyakan soal pelayanan polisi terhadap penghuni sel selama ini.

"Taati apa yang disampaikan polisi, ikuti bimbingan rohani sesuai jadwal yang ada. Kalian harus tetap berperilaku baik selama dalam tahanan," pesan Kabid Propam Polda NTT Kombes Dominicus kepada para tahanan.

Selain itu, Kombes Dominicus juga memeriksa buku mutasi dan memberikan beberapa catatan mengenai pelayanan polisi terhadap masyarakat.

Kombes Dominicus beserta Kompol Nofi Posu kemudian bergerak ke Markas Polres Kupang Kota dan memeriksa ruang sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT).

Kabid Propam Polda NTT Kombes Dominicus Savio Yempormase pada Minggu (6/2) dini hari mendatangi sejumlah Polsek dan Polres di Kupang. Ada apa?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News