MINI Indonesia Hadir di TSM Bandung

MINI Indonesia Hadir di TSM Bandung
Peresmian Pop-up store MINI di TSM Bandung, Selasa (5/3). Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Memperkuat penetrasi di pasar otomotif Indonesia, PT. Maxindo International Nusantara Indah meresmikan pop-up store MINI Maxindo yang berlokasi di Trans Studio Mall (TSM) Bandung, Jawa Barat, Selasa (5/3).

Pop-up store MINI Maxindo didesain secara kreatif, berlokasi strategis di lantai dasar TSM Bandung.

BACA JUGA: MINI Tecepat dalam Sejarah Segera Hadir

“Dengan meluncurkan MINI Maxindo di TSM Bandung, kami berharap dapat menunjukkan bahwa MINI bukan hanya merupakan sebuah kendaraan, tetapi juga tentang menjalani gaya hidup yang ikonik. MINI Maxindo @ TSM Bandung hadir tawarkan lini terbaru kendaraan MINI, aksesoris dan MINI Lifestyle Collection dengan berbagai penawaran khusus untuk dinikmati," ujar Head of MINI Asia Kidd Yam.

MINI Maxindo di TSM Bandung juga menyediakan area quick service untuk pelanggan MINI, lanjut Yam, guna memastikan bahwa kendaraan MINI konsumennya selalu dalam kondisi prima.

Pop-up store ini didesain dengan konsep kreatif agar sepenuhnya sesuai dengan standar global MINI.

"Selama periode pembukaan, kami juga memberikan berbagai penawaran terbaik dari MINI Financial Services seperti, bunga 0 persen untuk instalment untuk pembelian kendaraan MINI," sambung President Director PT. Maxindo International Nusantara Indah Joe Surya dalam kesempatan yang sama. (mg8/jpnn)


Memperkuat penetrasi di pasar otomotif Indonesia, PT. Maxindo International Nusantara Indah meresmikan pop-up store MINI Maxindo yang berlokasi di Trans Studio Mall (TSM) Bandung, Jawa Barat, Selasa (5/3).


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News