JPNN.com

Mini PC ECS Z2V Jadi Produk Unggulan di Taiwan Excellence  

Senin, 19 Agustus 2019 – 08:48 WIB Mini PC ECS Z2V Jadi Produk Unggulan di Taiwan Excellence   - JPNN.com

Ministry of Economic Affairs (MOEA) meluncurkan sebuah proyek skala nasional, The Taiwan Industry Image Enchancement Project (IEP project). Pemerintah memercayakan Dewan Pengembangan Perdagangan Luar Negeri Taiwan/Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) untuk mengeksekusi proyek ini.

Dalam proyek ini, Taiwan Excellence menyeleksi produk inovatif setiap tahunnya berdasarkan kriteria keunggulannya, termasuk penelitian dan pengembangan, desain, kualitas dan pemasaran internasional.

Proyek IEP menyediakan kepada perusahaan yang berfokus kepada B2B dan B2C, sebuah platform/media yang sempurna untuk menambah nilai promosi yang dilakukan melalui jaringan lintas platform/media, O2O (online to offline) dan serangkaian marketing komunikasi terpadu seperti pemasaran pameran, pemasaran pengalaman, saluran pemasaran, media relasi, periklanan, dukungan selebriti, pameran agen merek dan pemasaran digital diantara kegiatan lainnya.

BACA JUGA: Google Hapus 85 Aplikasi di Play Store

Dalam event ini, Ellitegroup Computer System (ECS) meluncurkan mini PC bernama LIVA Z2 and Z2V. Produk LIVA ini akan dihadirkan di Pavilion Taiwan Excellence di Ritz Mega Kuningan, Jakarta Setalan, pada 28-29 Agustus 2019.

Mini PC ini dirancang sebagai signage digital, workstation, dan noise sensitive situation. Kedua tipe mini PC ini tersedia dengan tiga pilihan prosesor berbasis intel Gemini Lake, untuk beragam kebutuhan processing. Kedua model tersebut didukung oleh 64 GB on-board eMMC, 2.5” HDD bay dan opsi penyimpanan, 3 slot USB 3.0, 2 slot USB 2.0 dan USB konektor type C berkecepatan tinggi. LIVA Z2 memberikan fitur HDMI 2.0 untuk kebutuhan bandwidth yang tinggi sementara Z2V memiliki HDMI 1.4 dan konektor D-Sub untuk legacydan kebutuhan presentasi.

LIVA Z2/Z2V Mini PC memberikan fitur desain tanpa kipas, membuat Mini PC ini hemat energi dan hening tanpa suara. Didukung oleh display 4K/UHD dengan kinerja penuh seperti desktop PC namun tetap mempertahankan fungsinya sebagai PC mungil yang hemat ruang. (mg7/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...