Taiwan Excellence Jajaki Peluang Industri di Indonesia

Taiwan Excellence Jajaki Peluang Industri di Indonesia
General Manager AVer Information Inc Melisa Kwok (kiri) dan B2B & B2G Development Manager AVer Information Inc Fanyanto Eko (kanan). Foto: Ist.

jpnn.com - JAKARTA - Taiwan Excellence berkolaborasi dengan Asosiasi Pengusaha Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) Nasional (APTIKNAS).

Kolaborasi diumumkan dalam acara online B2B yang bertujuan meninjau peluang di industri TIK di dalam negeri.

Acara bertajuk Taiwan Excellence in APTIKNAS DAY 2023 tersebut dilaksanakan di Merlynn Park Hotel, Jakarta, Selasa (20/6) lalu.

Acara diisi dengan berbagai kegiatan antara lain pidato utama, demonstrasi produk dan sesi networking.

Menurut Manager dari Taiwan Trade Center-Jakarta Ms. Tiffany Wang, tujuan utama dari acara online tersebut adalah untuk memfasilitasi jaringan dan kolaborasi antarbisnis di industri TIK dan sekitarnya.

Melalui kemitraan ini Taiwan Excellence dan APTIKNAS Indonesia bertujuan membentuk jaringan perusahaan yang dapat saling memanfaatkan keahlian dan sumber daya masing-masing.

Bisnis yang berpartisipasi akan memiliki kesempatan memperlihatkan produk dan layanan mereka, yang selanjutnya meningkatkan reputasi.

Kolaborasi acara online B2B antara Taiwan Excellence dan APTIKNAS Indonesia juga menawarkan peluang menarik bagi bisnis yang ingin memperluas jangkauan dan memanfaatkan potensi industri TIK.

Taiwan Excellence berkolaborasi dengan APTIKNAS untuk menjajaki peluang industri teknologi informasi dan komunikasi di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News