Minibus Berisi Motor Vespa Milik Warga Bogor Dicuri, Ditemukan di Sebuah Bengkel Cianjur

Minibus Berisi Motor Vespa Milik Warga Bogor Dicuri, Ditemukan di Sebuah Bengkel Cianjur
Barang bukti hasil pencurian berupa mobil minibus dan motor Vespa di Mapolres, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (26/6/2023). Foto: ANTARA/M Fikri Setiawan

jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Kasus pencurian minibus berisi sepeda motor Vespa di Kawasan Wisata Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, terungkap.

Wakapolres Bogor Kompol Fitra Zuanda menyebutkan aksi pencurian ini terjadi di sebuah bengkel, Desa Cikaroya, Kabupaten Cianjur.

"Tersangka penadah berinisial HSH, 48, yang merupakan pemilik bengkel," ujar Fitra saat konferensi pers di Mapolres Bogor, Senin.

Ia menjelaskan pengungkapan itu bermula ketika Kepolisian menerima laporan adanya kejadian pencurian kendaraan bermotor pada 2 Juni 2023 pukul 04.30 WIB, di Desa Tugu Selatan, Cisarua, Kabupaten Bogor.

Saat itu, korban MRI yang merupakan pemilik kendaraan sedang melakukan serangkaian persiapan di rumah temannya untuk mengikuti kontes modifikasi motor Vespa di Kawasan Sentul.

Setelah siap, motor Vespa tersebut dimasukkan ke dalam mobil minibus yang juga milik MRI. Namun, kendaraan minibus jenis Suzuki Futura itu hilang beserta isinya saat terparkir di depan rumah temannya.

"Berdasarkan informasi tersebut dilakukan penyelidikan di lokasi kejadian," kata Fitra.

Kemudian, 20 hari setelah peristiwa pencurian, Kepolisian mendapatkan laporan bahwa kendaraan hasil curian itu ada di sebuah bengkel, Kabupaten Cianjur.

Kasus pencurian minibus berisi sepeda motor Vespa di Kawasan Wisata Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, terungkap.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News