Minim Bukti, Dua Jenderal Kasus Gayus Masih Saksi

Minim Bukti, Dua Jenderal Kasus Gayus Masih Saksi
Minim Bukti, Dua Jenderal Kasus Gayus Masih Saksi
JAKARTA - Dua jenderal yang disebut-sebut terlibat dalam kasus mafia pajak dengan tersangka Gayus, Brigjen Pol Edmon Ilyas dan Radja Erizman sepertinya masih bisa bernafas lega. Sebab, hingga kini polisi masih belum menemukan bukti bahwa keduanya terlibat pidana dalam kasus tersebut.

"Kalau profesinya sudah terperiksa. Tapi kalau pidananya, sampai sekarang (kemarin, Red) masih saksi," kata Kadivhumas Mabes Polri Irjen Pol Edward Aritonang di kantornya kemarin (20/5).

Dia menerangkan belum ada bukti yang membuat status mereka ditingkatkan sebagai tersangka. Meski nama kedua jenderal itu disebut-sebut menerima suap, Edward mengatakan itu belum cukup. Sebab harus ada yang melihat dan ada bukti bahwa mereka menerima suap tersebut.

Tentang pembukaan blokir yang dilakukan Radja, alumnus Akpol 1977 itu mengatakan, hal tersebut memang merupakan tugas Radja sebagai direktur II Ekonomi Khusus Bareskrim. "Kenapa dibuka? Itu karena sudah P21. Itu ketentuannya," katanya tegas.

JAKARTA - Dua jenderal yang disebut-sebut terlibat dalam kasus mafia pajak dengan tersangka Gayus, Brigjen Pol Edmon Ilyas dan Radja Erizman sepertinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News