Minions Butuh 31 Menit Menghancurkan Duet India, Tembus 8 Besar Tokyo 2020

Minions Butuh 31 Menit Menghancurkan Duet India, Tembus 8 Besar Tokyo 2020
Marcus Fernaldi (kanan) dan Kevin Sanjaya beraksi dalam laga pertama penyisihan Grup A Tokyo 2020, Sabtu (24/7). Foto: diambil dari badmintonindonesia

jpnn.com, TOKYO - Ganda putra peringkat satu dunia Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya a.k.a Minions belum menemukan ujian berarti di penyisihan Grup A Tokyo 2020.

Menghadapi ganda India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dalam laga kedua grup di Musashino Forest Sport Plaza Tokyo, Senin (26/7) siang WIB, Minions menang mudah 21-13, 21-12.

Statistik BWF menyebut, pertandingan ini hanya berlangsung dalam 31 menit.

Ini merupakan kemenangan ke-9 Minions atas ganda peringkat sepuluh dunia itu, dari sembilan pertemuan. Yes! Marcus dan Kevin belum pernah kalah saat berhadapan dengan Rankireddy/Shetty.

Pada pertandingan tadi, Minions tampil agresif. Saat diserang, mereka juga bertahan dengan luar biasa.

Ketika mendapat kesempatan melakukan serangan balik, lawan langsung mati.

Marcus dan Kevin bermain seolah ini laga terakhir mereka. Pukulan-pukulan ajaib dari 'tangan petir' Kevin sering terlihat dalam laga tadi.

Sinyo -panggilan Marcus- juga tak kalah galak. Meski tampak lebih sering memberi kesempatan buat Kevin untuk show time, Sinyo juga sering melepas smes keras yang sulit dikembalikan oleh duo India.

Minions menaklukkan pasangan asal India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di penyisihan Grup A Tokyo 2020

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News