Minions Siap Capek Lawan India di Semifinal French Open

Minions Siap Capek Lawan India di Semifinal French Open
Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, PARIS - Ganda putra terbaik dunia saat ini Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya alias Marcus / Kevin memastikan tiket semifinal French Open 2018 usai mengalahkan ganda Taiwan, Chen Hung Ling/Wang Chi-Lin.

Marcus / Kevin menang 21-17, 21-11 dalam pertandingan yang digelar di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Jumat (26/10) malam WIB. Pertandingan berlangsung alot di game pertama, kedua pasangan saling berkejaran angka.

Pada awal game kedua, Minions, julukan Marcus / Kevin, sempat tertinggal dalam perolehan poin, tapi kembali bangkit dan mengejar. "Kami sudah dapat temponya dari awal game. Lawan di awal cukup baik, tapi kami lebih menekan di game kedua dan lawan seperti hilang fokusnya, jadi mereka tertekan dan kehilangan banyak poin," kata Marcus kepada Badminton Indonesia setelah pertandingan.

"Mereka punya no lob yang bagus, Wang smesnya kencang dan mematikan sekali. Dari awal kami sudah siap untuk bermain no lob," tambah Kevin.

Di babak semifinal malam nanti, Marcus / Kevin akan meladeni wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Rekor pertemuan sementara 4-0, Minions unggul.

"Pasangan India permainannya hampir mirip, mainnya merata. Mungkin kondisi lapangan dan shuttlecock nya cocok untuk tipe permainan pasangan India, jadi pertahanan mereka tidak mudah dimatikan. Kami harus siap main capek," ujar Marcus. (adk/jpnn)


Marcus / Kevin lolos ke semifinal French Open 2018 usai menyingkirkan ganda Taiwan.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News