Minta Bayaran Lebih, PSK Ditikam Berulang Kali

Minta Bayaran Lebih, PSK Ditikam Berulang Kali
Minta Bayaran Lebih, PSK Ditikam Berulang Kali
SORONG – Sadis! Mungkin kata yang tepat menggambarkan perbuatan yang dilakukan oknum kuli bangunan berinisial AL (21). Ia tega menikam seorang pekerja seks komersial (PSK) berulang kali dengan menggunakan pahat tajam, padahal PSK berinisial LD (36) tersebut baru saja selesai melayaninya.

Pelaku menikam korban berulang kali di bagian depan, belakang dan leher korban, hingga korban ‘bermandikan’ darah, dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit Mutiara, Sorong Kota, Papua Barat untuk mendapatkan pertolongan medis. Korban ditikam usai melayani pelaku, Jumat (12/2) sekitar pukul 17.30 WIT.

Warga lokalisasi pun gempar dengan adanya perintiwa ini, dan langsung mendatani Wisma Maharani tempat korban bekerja. Dibalut emosi, warga menghakimi pelaku dengan melayangkan pukulan bertubi-tubi. Akibat dihakimi warga yang kesal atas ulahnya tersebut, pelaku menderita luka robek di kening dan wajahnya. Beruntung anggota Pospol Malanu yang tiba di lokasi mengamankan pelaku dan segera membawanya ke Mapolres Sorong Kota.

Informasi yang diperoleh Radar Sorong (JPNN Group), kejadian ini berawal saat pelaku datang ke Wisma Maharani, selanjutnya bertemu dengan korban di dalam wisma. Keduanya kemudian bertransaksi, setelah deal, keduanya masuk ke dalam kamar nomor 2 milik korban, dan melayani pelaku sesuai kesepakatan. Setelah selesai, pelaku kemudian mengenakan pakaiannya, sementara korban merapikan tempat tidurnya. Saat itulah, pelaku kembali mencumbui korban, dan mengajaknya ‘main’ untuk kedua kalinya.

SORONG – Sadis! Mungkin kata yang tepat menggambarkan perbuatan yang dilakukan oknum kuli bangunan berinisial AL (21). Ia tega menikam seorang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News