Nasi Bungkus untuk Napi, Diisi Pil Ekstasi

Nasi Bungkus untuk Napi, Diisi Pil Ekstasi
Nasi Bungkus untuk Napi, Diisi Pil Ekstasi
PONTIANAK - Banyak cara yang dilakukan untuk menyelundupkan narkoba ke sel tahanan. Salah satunya dengan memasukkan narkoba ke dalam makanan yang akan dikirim ke sel tahanan, seperti yang terjadi di Rutan Kelas IIA Pontianak ini.

Sebuah tablet berwarna merah muda yang diduga ekstasi ditemukan pada lauk nasi bungkus yang akan diserahkan kepada salah satu penghuni rutan berinisial An. Aksi penyelundupan obat terlarang itu diketahui oleh sipir rutan yang memeriksanya.

“Tadi malam sekitar pukul 22.00, kami mendapat limpahan dari petugas rutan berupa satu tablet berwarna merah muda beserta pengunjung berinisial IR yang diduga akan menyelundupkan barang haram tersebut melalui makanan berupa nasi bungkus,” kata Kepala Satuan Reserse Narkotika Polresta Pontianak, AKP Dhani Catra Nugraha seperti dilansir Pontianak Post (JPNN Grup),  Jumat (15/2)

Kata Dhani, tablet itu ditemukan terselip pada lauk dalam nasi bungkus tersebut. Pihaknya akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut. “Kami akan lakukan uji lab, jika benar tablet itu mengandung narkotika, maka akan proses ke tahap penyidikan, baik seorang tahanan maupun pegawainya. Hingga saat ini pengunjung yang mengirim makanan itu masih diamankan di Mapolresta Pontianak,” katanya.

PONTIANAK - Banyak cara yang dilakukan untuk menyelundupkan narkoba ke sel tahanan. Salah satunya dengan memasukkan narkoba ke dalam makanan yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News