Lagi Mesum, Oknum Jaksa Terjaring Razia

Lagi Mesum, Oknum Jaksa Terjaring Razia
Lagi Mesum, Oknum Jaksa Terjaring Razia
BANDARLAMPUNG--Sebanyak 25 pasangan mesum terjaring dalam operasi penyakit masyarakat (operasi pekat) krakatau 1 tahun 2013 yang digelar oleh kepolisian sektor Tanjungkarang Barat dari hotel ke hotel di wilayah hukum polsek Tanjungkarang Barat, Kamis (14/2).

Razia operasi pekat krakatau 1 tahun 2013 itu dipimpin langsung oleh kapolsek Tanjungkarang Barat dengan mengerahkan 25 anggota polsek Tanjungkarang Barat serta awak media. Razia yang di mulai dari hotel Bella di jalan Imam Bonjol, Kemiling, hotel Relaxi di jalan Imam Bonjol, Hotel Mini di jalan Kartini, Hotel

Gading, jalan Kartini, Hotel Parahiyangan Jalan Teuku Umar dan Hotel Grande di jalan Raden Intan.

Dalam razia tersebut polsek Tanjungkarang Barat memergoki oknum jaksa Anto D Holyman (45) warga  Jl. Raden Fatah Gang Muhidin no 37 Kaliawi, Tanjungkarang pusat bersama perempuan di bawah umur yang berinisial SL (17) pelajar sebuah SMA di Bandarlampung di hotel Grande jalan raden Intan, kemarin. Diketahui Anto juga merupakans alah satu anggota JPU untuk perkara korupsi dengan terdakwa Wendy Melfa, mantan Bupati Lampung Selatan.

Oknum PNS lainnya yang tertangkap basah melakukan tindakan asusila yang bukan merupakan pasangan sah yakni Devi Tri Andari (35) warga Jl. Nusa Indah III Gang Sariwangi No 41 LK II Sumur batu, Telukbetung Utara dengan Heri Sumpono (27) warga way Urang Kalianda, Lampung Selatan (honorer kejari Kalianda).

BANDARLAMPUNG--Sebanyak 25 pasangan mesum terjaring dalam operasi penyakit masyarakat (operasi pekat) krakatau 1 tahun 2013 yang digelar oleh kepolisian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News