Siswa SMK Jadi Spesialis Jambret

Siswa SMK Jadi Spesialis Jambret
Siswa SMK Jadi Spesialis Jambret
JAMBI - Baru satu bulan bebas dari penjara, Rizky Kurniawan Hasibuan alias Ucok (19) kembali membuat ulah. Siswa sebuah SMK swasta di Kota Jambi ini diamankan Polsek Jelutung karena terlibat aksi penjambretan. Bersama satu rekannya yang masih buron, Ucok tercatat sudah 4 kali beraksi di berbagai tempat dalam Kota Jambi dengan sasaran kalung emas wanita pengendara sepeda motor.

Kopolsek Jelutung, AKP Eddy Wijaya melalui Kanit Reskrim Ipda Edison AM mengatakan, Ucok diketahui sudah empat kali beraksi ditempat berbeda dalam Kota Jambi. Terakhir ia beraksi di Jalan Sentot Alibasa, Payo Selincah, Jambi Timur dengan korban Kumarawati pada 9 Januari lalu. Warga Selincah itu menderita kerugian satu untai kalung emas dua suku atau 5 gram senilai Rp 7 juta rupiah.

“Ia ditangkap sekitar pukukl 14.00 WIB Jumat lalu saat berada di Pasar Angso Duo setelah dilakukan pengembangan terhadap pelaku sindikat jambret yang sudah tertangkap. Satu rekannya berinisial M yang berperan sebagai eksekutor masih buron,” katanya, Kamis (14/2).

Bersama temannya itu, Ucok beraksi di Telanaipura 1 kali, di wilayah Jambi Timur 2 kali dan wilayah Jambi Selatan 1 kali. Edison menambahkan Ucok yang merupakan warga RT 07 Kelurahan Mudung Laut, Kecamatan Pelayangan, Kota Jambi itu merupakan seorang residivis. Pelaku dihukum menyangkut kasus yang sama dan baru dibebaskan satu bulan lalu.

JAMBI - Baru satu bulan bebas dari penjara, Rizky Kurniawan Hasibuan alias Ucok (19) kembali membuat ulah. Siswa sebuah SMK swasta di Kota Jambi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News