Rayakan Valentine, 11 Pasangan Mesum Terjaring

Rayakan Valentine, 11 Pasangan Mesum Terjaring
Rayakan Valentine, 11 Pasangan Mesum Terjaring
PONTIANAK - Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pontianak menjaring 33 orang yang terdiri atas 11 pasangan mesum remaja di beberapa hotel dan indekos di Pontianak, Kamis (14/2). Razia yang dimulai sekitar pukul 23.00 dalam kondisi hujan tersebut tidak menyurutkan petugas Satpol PP yang dibantu aparat TNI Polri melakukan pemeriksaan beberapa rumah indekos yang terindikasi menyalahiaturan diantaranya Jalan Imam Bonjol. 

Saat dilakukan pemeriksaan di indekos yang berada di Jalan Suprapto V, petugas menemukan beberapa pasangan mesum dan tiga orang yang masih berstatus pelajar SMA dan SMP di kamar indekos.

Pelaku yang terjaring diangkut menggunakan bus Satpol PP dibawa ke Kantor Satpol PP untuk dilakukan pendataan dan pembinaan serta dikenakan tipiring.

Kasat Pol PP Kota Pontianak Sy Saleh mengatakan razia yang dilakukan tersebut dikhususkan untuk malam valentine yang sebagai besar malam tersebut disalahartikan oleh remaja maupun warga dengan memperingati dan melakukan tindakan negatif di sejumlah indekos. 

PONTIANAK - Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pontianak menjaring 33 orang yang terdiri atas 11 pasangan mesum remaja di beberapa hotel dan indekos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News