Minta Maaf, Bezzecchi Juga Mengaku Belum Puas

Minta Maaf, Bezzecchi Juga Mengaku Belum Puas
Pembalap VR46 Marco Bezzecchi saat sesi tes MotoGP 2024. Foto: VR46

jpnn.com, SEPANG - Dari hasil tes pramusim MotoGP 2024 di Sirkuit Sepang, Malaysia, pembalap Pertamina Enduro VR46 Marco Bezzecchi mengaku belum merasa puas dengan performanya.

Bezzecchi finis di posisi kesembilan secara keseluruhan dengan catatan waktu lap terbaik 1 menit 57,867 detik.

Bezzecchi, bahkan sempat mengalami kecelakaan kecil di tikungan 7 pada menit-menit akhir sesi uji coba.

“Saya meminta maaf karena kecelakaan yang tidak perlu itu. Namun, kami mencoba berbagai hal dan mengumpulkan banyak informasi. Saya belum sepenuhnya puas karena saya merasa masih bisa melakukan lebih baik saat berkendara,” kata dia.

Meski demikian, pembalap Italia itu mengaku memilih lebih fokus untuk tes-tes selanjutnya.

“Saya lebih memilih fokus pada persiapan, tetapi kami tidak mengesampingkan kemungkinan untuk menemukan solusi yang baik, mungkin akan ada perubahan rencana,” ujar rider 25 tahun itu.

Di sisi lain, rekan satu timnya Fabio Di Giannantonio memiliki catatan yang lebih baik dari Bezzecchi, dengan finis di urutan keenam secara keseluruhan dan catatan waktu lap terbaik 1 menit 57,619 detik.

“Di sesi pagi, kami sedikit kesulitan dan saya tidak sepenuhnya nyaman dalam berkendara. Namun, pada sesi sore, kami mencoba perubahan yang membuat kami mengambil langkah maju yang besar dan berkualitas,” ungkap Di Giannantonio.

Dari hasil tes pramusim MotoGP 2024 di Sirkuit Sepang, Malaysia, pembalap Pertamina Enduro VR46 Marco Bezzecchi mengaku belum merasa puas dengan performanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News