Minta Penangguhan, PSSI Surati Polisi

Minta Penangguhan, PSSI Surati Polisi
Diego Michiels (tengah). Foto: Charlie L/dok.JPNN
JAKARTA-Pelaku penganiayaan di Domain Bar & Club, Senayan City, Diego Michiels, mengajukan penangguhan penahanan ke Polsek Metro Tanah Abang, Senin (12/11) pagi kemarin. Namun hingga Senin petang polisi belum mengabulkan permohonan pemain Tim Nasional PSSI tersebut.

"Kita baru pelajari pengajuan penangguhan penahanan. Kita tunggu saja, karena surat baru masuk tadi pagi dari lawyer bersama Pengurus PSSI, Pak Habil," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, kemarin.

Dikatakan, permohonan penangguhan penahanan dilakukan oleh Pengurus PSSI khususnya Manajer Timnas Indonesia, Habil Marati. Surat selanjutnya dipelajari penyidik Polsek Metro Tanah Abang. Salah satu pertimbangan yang disampaikan, lanjut Rikwanto, bahwa pemain naturalisasi asal Belanda itu tengah mengikuti seleksi menjadi Tim Nasional Piala Federasi Sepakbola Asean atau AFF 2012.

Apa yang dilakukan pihak Diego Michiel tersebut, menurutnya merupakan hak semua orang yang berperkara atau ditahan. Namun dikabulkan atau tidak nantinya akan diputuskan oleh penyidik dengan mempertimbangkan berbagai hal. Begitu juga mengenai kemungkinan Diego melaporkan balik pihak pelapor ke polisi.

JAKARTA-Pelaku penganiayaan di Domain Bar & Club, Senayan City, Diego Michiels, mengajukan penangguhan penahanan ke Polsek Metro Tanah Abang,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News