Minta Uang Tak Dikasih, Crash, Pengendara Dibacok Begal

Minta Uang Tak Dikasih, Crash, Pengendara Dibacok Begal
Korban begal. Foto Ilustrasi Dokumen JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Sekelompok Begal membacok Tio Arisandi, 21, secara membabi buta di jembatan Nato, Sagulung, Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (25/2) sekitar pukul 23.00 WIB.

Akibat kejadian itu, warga perumahan Batuaji Riau Bertuah (BRB) tahap I RT 02/RW 13, Kelurahan Seilangkai, Sagulung, tersebut sekarat.

Sampai siang kemarin (27/2), Tio masih menjalani perawatan medis di rumah sakit santa Elisabeth, Nagoya karena mengalami luka bacok yang cukup besar di kepala dan tangan kirinya.

Sebelumnya Tio sempat dilarikan ke rumah sakit umum daerah Embung Fatimah Batam di Batuaji dan di sana dia mendapat 20 jahitan di bagian kepala.

Informasi yang diperoleh Batam Pos (Jawa Pos Group), Tio dibegal saat dalam perjalanan pulang dari tempat kerjanya di Mukakuning, Seibeduk.

Tio yang mengendarai sepeda motor matik seperti biasa harus melewati jembatan Nato untuk sampai ke rumahnya.

“Dia pulang kerja tadi malam," kata Renta, tetangga korban, siang kemarin.

Saat melintas di jembatan Nato, Tio mendadak dihadang sekelompok pemuda seusianya. Kelompok pemuda yang berjumlah sekitar delapan orang itu langsung mencabut kunci kontak sepeda motor Tio dan Tio dimintai sejumlah uang.

 Sekelompok Begal membacok Tio Arisandi, 21, secara membabi buta di jembatan Nato, Sagulung, Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (25/2) sekitar pukul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News