Miranda Ingin Selesaikan Buku di Rutan KPK

Miranda Ingin Selesaikan Buku di Rutan KPK
Miranda Ingin Selesaikan Buku di Rutan KPK
JAKARTA - Meski sudah mendekam dalam Rutan Jakarta Timur cabang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), tidak menyurutkan niat tersangka kasus cek pelawat DGSBI, Miranda Swaray Gultom untuk terus berkarya.

Suami Miranda, Prof Oloan Pardomoan Siahaan saat mengunjungi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (4/6) mengungkapkan keinginan Miranda untuk menuntaskan penulisan buku keduanya tentang ekonomi.

"Ibu lagi mau selesaikan buku yang kedua yaitu Indonesian Experience sesudah krisis yang kedua tahun 2008," kata Oloan saat berjalan menuju Rutan KPK guna membesuk Miranda. Dia juga membawakan dua buah buku untuk Guru Besar UI tersebut.

Menurut Oloan, buku kedua Miranda itu nantinya akan melengkapi seluruh tulisan tentang perekonomian Indonesia yang ditulis oleh Miranda. "Jadi itu nanti akan melengkapi seluruh perekonomian Indonesia dengan baik," jelas Rektor Universitas Dharma Persada itu.

JAKARTA - Meski sudah mendekam dalam Rutan Jakarta Timur cabang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), tidak menyurutkan niat tersangka kasus cek pelawat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News