Mirip Adegan Film Action, Polisi Kena Tembak di Bokongnya

Mirip Adegan Film Action, Polisi Kena Tembak di Bokongnya
Foto ilustrasi.dok.JPNN

jpnn.com - KAYUAGUNG – Upaya Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Ogan Komering Ilir (OKI), Sumsel, menangkap bandar besar narkoba berinisial AS di rumahnya di Desa Harapan Jaya SP 4 Kecamatan Sungai Menang, mendapat perlawanan keras.

Kedatangan petugas disambut dengan tembakan.  Anggota Buser Satnarkoba Polres OKI bernama Brigpol Edwin terkena tembakan.

Peluru dari senjata api rakitan (senpira) mengenai bagian pantat hingga menembus paha kiri Brigpol Edwin. Untuk mengeluarkan proyektil peluru yang bersarang di bagian paha, anggota Polri berbadan tinggi besar ini harus menjalani operasi di Rumah Sakit RK Charitas Palembang.     

Penggerebekan yang dipimpin langsung Kasat Narkoba Iptu Rio Maurice Prakarsa berhasil meringkus terduga AS, berikut barang bukti sepucuk senpira 4 silinder dengan 3 butir peluru aktif.

Waka Polres OKI, Kompol M Adil SH saat dikonfirmasi, Selasa (15/12) kemarin membenarkan adanya penembakan terhadap anggotanya saat penggerebekan Bandar besar Narkoba di Kecamatan Sungai Menang.

"Informasinya demikian, namun kita belum mengetahui kondisi terakhir Brigpol Edwin ini. Yang bersangkutan masih menjalani perawatan intensif di RS RK Charitas Palembang. Mungkin demikian saja yang bisa saya sampaikan," ujar Waka Polres.      Kasat Narkoba Polres OKI, Iptu Rio Maurice Prakarsa.

KBO Narkoba, Iptu Tuswan SH menceritakan, penggerebekan dilakukan pada Senin (14/12) sekitar pukul 21.00 WIB.

"Jadi kita bagi dua tim, ada yang masuk ke dalam rumah dan berjaga-jaga di luar. Saat kita telah mengamankan tersangka AS berikut melumpuhkan senpira yang berada di tangannya di dalam rumah, .seketika lampu mati dan tiba-tiba di luar terdengar suara tembakan, yang diduga dari arah semak-semak. Setelah itu anggota kita Brigpol Edwin berteriak, rupanya tembakan itu mengenai bagian pantat yang menembus paha kirinya," beberya.     

KAYUAGUNG – Upaya Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Ogan Komering Ilir (OKI), Sumsel, menangkap bandar besar narkoba berinisial

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News