Miris! Dokter PTT Cantik Diperkosa Pria Berilmu Hitam

Miris! Dokter PTT Cantik Diperkosa Pria Berilmu Hitam
Pelaku pemerkosaan sudah ditahan. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - AIMAS – Seorang dokter PTT asal Surabaya inisial IL,  yang bertugas di Distrik Sausapor Kabupaten Tambrauw, Papua Barat, menjadi korban perkosaan.

Pemerkosaan yang terjadi pada Sabtu (20/8) malam itu diduga pelakunya seorang lelaki berinisial YY.

Pelaku telah ditahan oleh pihak kepolisian. Kapolsek Sausapor, Ipda Rusli Maknum,S.Sos kepada Radar Sorong (Jawa Pos Group) via handphone kemarin memastikan, pelaku sudah ditangkap dan kini berada dalam tahanan.

Pelaku ditangkap di salah satu rumah kecil dan jauh dari keramaian penduduk. 

“Saat menangkap pelaku saya sudah berpesan kepada anggota Polsek untuk berhati-hati menyergap pelaku. Sebab pelaku diduga memiliki kekuatan ilmu hitam yang dapat membahayakan. Beberapa jam setelah korban melapor kita berhasil menangkap pelaku,”ungkapnya.

Saat pemeriksaan, kepada penyidik pelaku mengaku yakni peristiwa itu pertama kali ia lakukan, hanya untuk mengetes ilmu hitamnya. Sedangkan menurut para warga masyarakat, pelaku sudah berulang ulang kali melakukan aksi bejatnya serta membuat keresahan para warga di Distrik Sausapor.

Perkosaan terhadap dokter cantik asal Surabaya itu terjadi pada Sabtu (20/8) pukul 23.30 Wit. 

Pelaku Yy masuk ke dalam rumah korban melalui jendela tanpa merusak sedikit pun. Begitu berada di dalam rumah, pelaku bergegas masuk ke dalam kamar korban dan melihat korban sedang tertidur pulas.

AIMAS – Seorang dokter PTT asal Surabaya inisial IL,  yang bertugas di Distrik Sausapor Kabupaten Tambrauw, Papua Barat, menjadi korban

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News