Miris… Gaji Tak Cukup, Purnawirawan Nekat Jual Sabu

Miris… Gaji Tak Cukup, Purnawirawan Nekat Jual Sabu
Ilustrasi. Foto: Pixabay.com

jpnn.com - PEKANBARU - Polsek Bukitraya meringkus Ha, 55, purnawirawan TNI karena diduga sebagai bandar narkotika jenis sabu, Rabu (2/12). 

“Seluruh keterangan Ha masih kita kembangkan,” ujar Kanit Reskrim Ipda M Bahari Abdi SH seperti diktuip dari Pekanbaru MX, Senin (7/12).

Polisi berhasil mengungkap kasus ini setelah mendapat informasi akan adanya transaksi sabu di salah satu warung di persimpangan Jalan Soekarno Hatta-KH Nasution pada, Rabu (2/12).

Sekitar pukul 15.30 WIB, target terlihat. Tak mau buruannya lepas, polisi langsung menyergapnya.  

Ha tak bisa mengelak lantaran di kantong celananya ditemukan barang bukti lima paket sabu senilai Rp2 juta. Seketika itu juga Ha digiring ke Polsek Bukitraya guna pengembangan kasus.

Kepada polisi, Ha mengaku belum lama mengedarkan sabu, sejak tak lagi bertugas. “Belum lama, baru-baru ini mulai jual sabu,” ujarnya.

Menurut Ha, dia nekat jadi bandar lantaran gaji pensiunnya tidak cukup untuk menghidupi keluarganya. Apalagi dia pun sudah kecanduan sabu. (rpg/ray)


PEKANBARU - Polsek Bukitraya meringkus Ha, 55, purnawirawan TNI karena diduga sebagai bandar narkotika jenis sabu, Rabu (2/12).  “Seluruh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News