Mirwan Klaim Tak Tahu Soal Hambalang

Mirwan Klaim Tak Tahu Soal Hambalang
Mirwan Klaim Tak Tahu Soal Hambalang
JAKARTA – Anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat, Mirwan Amir, merampungkan pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (26/4), siang. Mirwan diperiksa sebagai saksi dugaan korupsi Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional, di Hambalang, Jawa Barat.

Kurang lebih tiga jam Mirwan digarap Penyidik KPK untuk tiga tersangka Hambalang, yakni bekas Menteri Pemuda Olahraga Andi Alifian Mallarangeng, bekas pejabat Kementerian Pemuda Olahraga, Deddy Kusdinar, serta bekas pejabat PT Adhi Karya, Teuku Bagus Mochamad Noor.

Bekas Wakil Ketua Badan Anggaran DPR ini membantah mengetahui soal proyek senilai Rp 2,5 triliun itu. "Saya sudah menjelaskan dengan penyidik bahwa saya tidak tahu sama sekali tentang (proyek) Hambalang,"  ujar Mirwan, di Gedung KPK, Jumat (26/4).

Mirwan juga membantah tudingan bekas koleganya di Partai Demokrat, M Nazaruddin yang menyebut dirinya menerima uang dari proyek Hambalang itu. "Saya tidak terlibat, saya tidak tahu sama sekali, oke," ujarnya. Sebelumnya, nama Mirwan sempat disebut Nazaruddin menerima fee dari proyek Hambalang. (boy/jpnn)

JAKARTA – Anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat, Mirwan Amir, merampungkan pemeriksaan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (26/4),


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News