Miryam Haryani: Selamat Ulang Tahun Pak Novel, Semoga Cepat Sembuh

Miryam Haryani: Selamat Ulang Tahun Pak Novel, Semoga Cepat Sembuh
Miryam S Haryani, saat digelandang petugas kepolisian ke markas KPK. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tersangka pemberi keterangan palsu dalam sidang korupsi KTP elektronik, Miryam Haryani memberikan pesan dan perhatian khusus buat penyidik senior KPK Novel Baswedan.

Miryam mengucapkan selamat kepada Nove, yang Selasa (20/6) kemarin genap berusia 40 tahun. "Selamat ulang tahun Pak Novel," ucap Miryam usai jalani pemeriksaan di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta, Rabu (21/6).

Dalam kesempatan itu, Miryam juga mendoakan agar Novel yang saat ini sakit akibat tersiram air keras bisa segera sembuh. "Semoga cepat sembuh buat Pak Novel," sambungnya.

Selain itu, Miryam juga menyampaikan harapannya kepada Novel agar menjadi penyidik KPK yang baik dan berbicara sesuai kebenaran.

"Jadilah penyidik yang baik yang berhati nurani, berbicara kebenaran, karena dalam hukum itu kan harus berbicara kebenaran," kata Miryam.

Saat ini Novel masih menjalani pengobatan mata di Singapura pasca disiram dengan air keras oleh orang tak kenal pada Selasa, 11 April 2017. (ian/rmol)

 


Tersangka pemberi keterangan palsu dalam sidang korupsi KTP elektronik, Miryam Haryani memberikan pesan dan perhatian khusus buat penyidik senior


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News