Misi Hat-Trick Stoner

Misi Hat-Trick Stoner
Misi Hat-Trick Stoner
INDIANAPOLIS - MotoGP musim 2011 berlangsung fantastis bagi kubu Honda. Delapan kemenangan membuat mereka mendominasi musim. Namun, persaingan menuju gelar juara masih memiliki banyak kemungkinasn dengan tujuh balapan tersisa.

   

Keunggulan 32 poin yang dimiliki pembalap Repsol Honda Casey Stoner atas pesaing terdekat belum membuatnya nyaman di puncak klasemen. Stoner masih terus butuh beberapa kemenangan untuk segera memastikan gelar juara dunia untuk kedua kalinya. Pembalap Australia itu terlibat persaingan yang sengit dengan juara bertahan Jorge Lorenzo yang membela Yamaha Factory Racing.

   

Balapan di Indianapolis akhir pekan ini menjadi salah satu momentum untuk memperlebar jarak bagi Stoner. Sebelum kembali ke Amerika Serikat (AS), Stoner meraih kemenangan beruntun di Laguna Seca (AS) dan Brno (Rep Ceko). Motivasi untuk menciptakan hat-trick ditambah ambisi memperlebar jarak poin membuatnya sangat diunggulkan di Indianapolis.

   

Sejak pertama kali menghelat MotoGP pada 2008 silam, Stoner belum pernah sekalipun meraih podium di sirkuit Indianapolis Motor Speedway. Di musim lalu, nasib sial menimpa Stoner di GP Indianapolis. Dia harus mengakhiri balapan lebih cepat setelah mengalami kecelakaan.

INDIANAPOLIS - MotoGP musim 2011 berlangsung fantastis bagi kubu Honda. Delapan kemenangan membuat mereka mendominasi musim. Namun, persaingan menuju

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News