Simoncelli Bidik Lanjutan Euforia

Simoncelli Bidik Lanjutan Euforia
Simoncelli Bidik Lanjutan Euforia
INDIANAPOLIS - Balapan MotoGP Republik Ceko di Brno dua pekan lalu bagaikan pelepas dahaga bagi Marco Simoncelli. Pembalap tim Honda Gresini itu untuk kali pertama meraih podium di kelas MotoGP.

Dengan beban yang makin berkurang, Simoncelli membawa euforia itu ke Indianapolis, akhir pekan ini. Sejak naik ke MotoGP pada 2010, Simoncelli belum pernah merasakan berada di atas podium kelas paling bergengsi tersebut.

Penantian hampir selama dua tahun akhirnya terwujud ketika mantan juara dunia kelas 250cc tersebut finis di posisi ketiga di Brno. Keberhasilan tersebut membuat pembalap yang mendapat julukan Super Sic itu makin percaya diri.

"Beban berat yang ada di pundak sudah terangkat di Brno, berkat podium pertama di MotoGP dan podium ke-30 di semua kategori. Ini menjadi sumber kepuasan karena kami sudah mengincarnya sejak seri pembuka musim ini dan tak mampu mewujudkannya karena berbagai alasan," ujar Simoncelli seperti dikutip Crash.

INDIANAPOLIS - Balapan MotoGP Republik Ceko di Brno dua pekan lalu bagaikan pelepas dahaga bagi Marco Simoncelli. Pembalap tim Honda Gresini itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News