Eto'o Resmi Gabung Anzhi

Eto'o Resmi Gabung Anzhi
Samuel Eto"o. Foto: APPHhoto/Luca Brino
MILAN - Drama transfer Samuel Eto"o ke klub Rusia Anzhi Makhachkala yang sudah berlangsung dalam dua pekan terakhir akhirnya usai. Penyerang timnas Kamerun itu resmi bergabung ke Anzhi dengan transfer 27 juta euro atau setara Rp 331,4 miliar, kemarin.

Inter Milan merelakan Eto"o angkat kaki dari Giuseppe Meazza, markas Inter, lantaran menilai tawaran yang diajukan Anzhi sangat sulit untuk ditolak. Lagipula, Eto?o akan mendapatkan bayaran besar bersama klub asal Dagestan itu.

Ya, Eto"o akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi di dunia melampaui winger Real Madrid Cristiano Ronaldo dan striker Barcelona Lionel Messi. Mantan pemain Barcelona itu dibayar 20,5 juta euro atau setara Rp 251,6 miliar pertahun.

"Perjanjian telah disepakati kedua kubu. Anzhi sangat berterima kasih dan menghargai kepemimpinan di Inter dan sikap profesional mereka sepanjang negosiasi. Besok (hari ini) pemain itu akan tes medis dan meneken kontrak tiga tahun," kata German Chistyakov, manajer umum Anzhi, seperti dikutip Football Italia.

MILAN - Drama transfer Samuel Eto"o ke klub Rusia Anzhi Makhachkala yang sudah berlangsung dalam dua pekan terakhir akhirnya usai. Penyerang timnas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News