Misi Jaga Reputasi

Misi Jaga Reputasi
Misi Jaga Reputasi
GELSENKIRCHEN - Kekalahan pada first leg playoff Europa League memaksa Schalke 04, Sevilla, AS Roma, dan Glasgow Rangers, wajib menang bila ingin tetap lolos ke fase grup. Bila tidak reputasi mereka sebagai klub elite tercoreng.

Nah, dari empat tim yang menuai kekalahan pada pekan pertama itu, yang paling mengkhawatirkan adalah Schalke. Masalahnya, mereka kalah 0-2 dari HJK Helsinki. Itu artinya, untuk lolos ke fase grup, mereka harus menang tiga gol atau lebih.

Jelas, itu bukan tugas yang mudah bagi Schalke. Sekalipun pada dini hari nanti mereka akan bertindak sebagai tuan rumah di Veltins-Arena, Gelsenkirchen. Namun, tim asuhan Ralf Rangnick itu tetap percaya diri bisa lolos.

"Saya tidak ikut dalam pertandingan itu, jadi saya tidak ingin memberikan penilaian. Saya pikir di sini situasinya akan berbeda. Ini pertandingan hidup mati. Tidak ada pilihan lain dalam hal taktik, kami harus menyerang dan mencetak gol," kata Christoph Metzelder, bek Schalke, seperti dikutip Sapa.

GELSENKIRCHEN - Kekalahan pada first leg playoff Europa League memaksa Schalke 04, Sevilla, AS Roma, dan Glasgow Rangers, wajib menang bila ingin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News