Misi Pembalasan di Laga Emosional

Misi Pembalasan di Laga Emosional
Jose Pekerman. Getty Images

BARRANQUILLA - Persaingan perebutan empat tiket lolos otomatis di kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Amerika Selatan (Conmebol) segera memasuki fase akhir. Kandidat peraih tiket-tiket tersebut kian jelas. Meski demikian, persaingan masih akan ketat, khas Amerika Latin.

    

Penghuni posisi kedua klasemen sementara Kolombia melakoni laga ke-13 di kandang sendiri, Estadio Metropolitano Roberto Melendez, Barranquilla, besok (siaran langsung beIn Sport 03.30 WIB). Dengan koleksi 23 poin, mereka hanya ketinggalan tiga poin saja dari penghuni puncak klasemen Argentina. Keuntungan Los Cafeteros, julukan Kolombia, mereka memiliki satu laga lebih sedikit.

    

Jadi, hanya kemenangan yang akan membuat mereka menyamakan poin dengan Argentina sekaligus memperbesar peluang lolos. Tapi, poin absolut bukan urusan yang mudah. Sebab, mereka menjamu Ekuador yang hanya berada satu setrip di bawah Kolombia.

    

"Kami bersiap menghadapi Ekuador dengan rasa hormat yang besar. Mereka adalah pesaing langsung kami di papan atas klasemen. Kami punya empat laga tersisa dan semua anggota tim sudah mengarahkan pandangannya pada Piala Dunia 2014," beber Jose Pekerman, pelatih Kolombia pada situs resmi FIFA.

    

BARRANQUILLA - Persaingan perebutan empat tiket lolos otomatis di kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Amerika Selatan (Conmebol) segera memasuki fase

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News