Minggu, 27 Mei 2018 – 09:08 WIB

Miss Grand Indonesia Digelar Perdana Tahun Ini

Senin, 29 Januari 2018 – 19:05 WIB
Miss Grand Indonesia Digelar Perdana Tahun Ini - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Untuk pertama kalinya, Indonesia akan menyelenggarakan Miss Grand Indonesia yang nantinya akan dikirim mengikuti Miss Grand International (MGI) di luar negeri.

Menggandeng Yayasan Dharma Ghantari Indonesia, ajang kontes kecantikan ini akan mulai menjaring wanita-wanita cantik di Indonesia.

Seperti diketahui, penyelenggaran ajang kecantikan MGI pada 2013-2015 diselenggarakan di Thailand. Pada tahun 2016, diselenggarakan di Las Vegas, Amerika Serikat, dan tahun 2017 diselenggarakan di Vietnam.

Kepercayaan yang diberikan oleh Miss Grand International Organisation kepada Yayasan Dharma Gantari selaku pemilik lisensi di Indonesia ini bukan tanpa alasan.

Menurut President Miss Grand International Organization Mr Nawat Itsaragrisil, Indonesia merupakan salah satu negara yang berpotensi memperkuat industri kontes kecantikan.

"Kami percaya bahwa Indonesia yang indah dengan keragaman budayanya dapat tumbuh lebih kuat dan menciptakan pertumbuhan yang baik ke tingkat internasional. Kami berharap semua penggemar akan melanjutkan dukungan penuh kepada Organisasi Miss Grand Indonesia yang baru, serta Miss Grand International Organization," jelas Mr Nawat di Jakarta, Senin (29/1).

Selain penandatanganan MoU, kunjungan President Miss Grand International Mr Nawat ke Indonesia juga untuk mengumumkan bahwa Dikna Faradiba ditunjuk sebagai National Director dari Miss Grand Indonesia.

"Suatu kehormatan dan kebanggaan untuk saya dipercaya sebagai salah satu organisasi penyelenggara ajang kontes kecantikan terbesar di dunia,” ucap  Dikna Faradiba, Putri Pariwisata 2015 yang juga pemimpin dari Yayasan Dharma Gantari.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar