Misteri Ilahi, Berat Badan Tulus tak Pernah Turun

Misteri Ilahi, Berat Badan Tulus tak Pernah Turun
Tulus. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Muhammad Tulus sudah menginjakkan kaki di berbagai panggung. Saat manggung di acara Glowing Party New Years Eve di Living  World‎, Alam Sutera, Tangerang, Kamis (31/12), penyanyi bersuara merdu sempat menyampaikan kelakar.

"Pertanyaan besar saya selama tahun ini (2015) adalah di sekian banyak panggung yang sudah kami datangi dan udah nyanyi, saya selalu keringatan. Tapi tidak satu kilo pun berat badan saya berkurang," kata Tulus.

Ucapan itu membuat penonton yang melihat penampilannya langsung tertawa. ‎Tulus menambahkan, berat badannya yang tidak turun meskipun sudah banyak keringat merupakan suatu misteri.

"Menurut saya itu adalah salah satu misteri ilahi," ucap pria berusia 28 tahun ini.

Tulus mengaku senang bisa menghabiskan pergantian tahun dengan tampil dihadapan para Teman Tulus -sebutan bagi fans Tulus-.

"Saya senang sekali bisa menghabiskan malam terakhir di 2015 dengan cara seperti ini. Terima kasih buat teman-teman yang sudah hadir di sini,"‎ ujar Tulus. (gil/jpnn)

 

 


JAKARTA - Muhammad Tulus sudah menginjakkan kaki di berbagai panggung. Saat manggung di acara Glowing Party New Years Eve di Living  World‎,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News