Misteri Pohon Tumbang di KPK

Bersamaan Kabar Syamsul Arifin Ditahan

Misteri Pohon Tumbang di KPK
Misteri Pohon Tumbang di KPK
ADA hal aneh di kawasan gedung KPK, kemarin. Begitu ada kepastian Gubernur Sumut Syamsul Arifin ditahan, berarak awan hitam mengumpul dengan cepat. Langit di sekitar kawasan Jalan HR Rasuna Said,  Jakarta Selatan, begitu kelam, menjelang pukul 17.00 Wib.

Saat itu, lantaran sudah ada kepastian Syamsul akan ditahan, hampir semua wartawan berkumpul di teras gedung KPK, guna mengantisipasi jika tersangka kasus dugaan korupsi itu tiba-tiba keluar.

Awan hitam yang menggantung tak betah berlama-lama. Setelah rintik sejenak, hujan deras, dihiasi petir dan angin cukup kencang, membuat suasana terasa mencekam. Para wartawan masih bertahan di tempat, meski angin terasa menusuk tulang.

Gubraaakkk. Dari sisi kanan, tepatnya di halaman parkir, pohon tumbang menimpa deretan motor yang diparkir. Wartawan panik, lantaran di situlah motor para pemburu berita korupsi itu ditongkrongkan.

ADA hal aneh di kawasan gedung KPK, kemarin. Begitu ada kepastian Gubernur Sumut Syamsul Arifin ditahan, berarak awan hitam mengumpul dengan cepat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News