Misterius! Pegawai Kejaksaan Tewas Tanpa Busana di Jatinegara

Misterius! Pegawai Kejaksaan Tewas Tanpa Busana di Jatinegara
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - Seorang wanita bernama Priliyana Monoarfa (37), ditemukan tewas tanpa busana di kamar mandi hotel The Hive, kamar 605, Jalan DI Panjaitan, Jatinegara, Jakarta Timur, sekitar pukul 07.05 WIB, Rabu (4/11).

Priliyana yang merupakan pegawai kejaksaan di Gorontalo, diketahui sedang dalam perjalanan dinas di Jakarta. Hal ini dibenarkan oleh Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Jatinegara, Kompol Suwanda.

"Korban di The Hive Hotel dalam rangka mengikuti seminar yang diadakan oleh Kejagung RI," kata Suwanda, Rabu, (4/11)

Penemuan jasad Priliyana berawal dari seorang housekeeping hotel yang hendak membersihkan kamar korban. "Saat diketok pintunya, korban tidak merespons, selanjutnya dia memanggil Hasibuan (staff engineering) untuk membuka kunci kamar tersebut," bebernya.

Saat pintu berhasil dibuka, para karyawan menemukan Priliyana sudah tak bernyawa di dalam kamar mandi. "Korban ditemukan dalam keadaan telungkup dan telanjang," ujarnya.

Selanjutnya, kata Suwanda, pihak pengelola hotel menghubungi polisi dan melarikan korban ke Rumah Sakit Universitas Kristen Indonesia (UKI) Jakarta Timur.

"Namun saat anggota Polsek Jatinegara mengecek di RS UKI ternyata korban sudah diambil oleh pihak keluarga dan sudah dibawa ke Manado," kata Pak Kapolsek.

Meski demikian, Suwanda menegaskan pihaknya akan mencari tahu penyebab tewasnya pegawai kejaksaan itu. "Kami akan mencari saksi dan menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di hotel tersebut," pungkasnya. (mg4/jpnn)


JAKARTA - Seorang wanita bernama Priliyana Monoarfa (37), ditemukan tewas tanpa busana di kamar mandi hotel The Hive, kamar 605, Jalan DI Panjaitan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News