Mistis! Abang Tenggelam, Biji Mata Adik Berubah Putih Semua

Mistis! Abang Tenggelam, Biji Mata Adik Berubah Putih Semua
Hery Irawan saat berada di rumah Oppung Buana Sinaga untuk mendapatkan perawatan. Foto: Metro Siantar/jpg

jpnn.com - SIMALUNGUN – Hery Sihombing adik dari Ricky Sihombing, 17, korban tenggelam di tempat wisata air terjun Pansur di Pansur Bayu Bagasan, Kecamatan Tanah Jawa, Simalungun, Sumatera Utara, tiba-tiba pingsan saat kejadian, Senin (12/9).

Warga setempat yang melihat Hery Sihombing pingsan sempat khawatir. Apalagi saat memeriksa bagian mata Hery, warga hanya bisa melihat bagian mata yang putih saja.

“Biji matanya yang hitam tak nampak, hanya putihnya saja. Makanya masyarakat curiga ada hal-hal gaib dan mistis yang menimpa Hery,” ujar seorang pria warga sekitar seperti diberitakan Metro Siantar (Jawa Pos Group) hari ini (13/9).

Selanjutnya warga memanggil orang pintar (dukun) memeriksa Hery. Saat itu seorang wanita paruh baya yang disebut-sebut sebagai orang pintar datang.

Entah kebetulan atau tidak, tak lama setelah dipegang dan diobati, Hery kemudian sadar.

Seiring dengan sadarnya Hery, salah seorang wanita di sekitar lokasi kemudian kesurupan dan menjerit histeris. Ia adalah Purnama Sari. 

Dalam jeritnya, Purnama mengaku pinggangnya ditimpa sesuatu yang sangat berat. Cukup lama Purnama kesurupan sebelum akhirnya tersadar.

Orangtua Korban Datang

SIMALUNGUN – Hery Sihombing adik dari Ricky Sihombing, 17, korban tenggelam di tempat wisata air terjun Pansur di Pansur Bayu Bagasan, Kecamatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News