Misye Arsita Meninggal, Putrinya Cerita tentang Hal yang Paling Mengesankan

Misye Arsita Meninggal, Putrinya Cerita tentang Hal yang Paling Mengesankan
KEHILANGAN: Putri bungsu Misye Arsita, Angely, seolah tidak mau melepas foto ibunya. Foto:REKIAN/RADAR KEDIRI/JPG

jpnn.com - ARTIS senior Misye Arsita meninggal dunia di RSUD Gambiran, Kediri, pukul 03.00 kemarin (5/11) di usia 51 tahun. Ibu dua anak yang ngetop setelah bermain serial komedi Jin dan Jun itu mengidap penyakit kelenjar TB dan infeksi paru-paru.

Yang terlihat paling terpukul adalah putri bungsu Misye, Angely Agustine Arsita, 11. Di depan keranda, dia mendekap terus foto ibunya. Menurut Purwati, kakak Misye, bintang sinetron itu sebelumnya dirawat di RS Bhayangkara, Kediri. Pada 4 November, kondisinya memburuk sehingga dirujuk ke RSUD Gambiran. "Ibu selalu mengingatkan agar terus belajar dan minta agar Angely tinggal di sini," ucap Angely.

Angely bercerita tentang kenangan yang paling sulit dilupakan, yakni saat ibunya yang sudah diinfus tidak bisa lagi berkomunikasi dengan baik. "Ngomongnya pakai tulisan tangan lewat kertas," tuturnya.

Karena penyakitnya semakin buruk, perempuan bernama asli Misniarti itu hanya bisa menggerakkan tangan untuk berkomunikasi dengan anak terakhirnya tersebut.

Pemakaman Misye menunggu kehadiran sang suami, Agus Tiono, dan anak sulung mereka dari Jakarta. Begitu tiba, Agus tidak mampu membendung kesedihannya. "Tiga hari sebelum meninggal, kami menjenguk dia, lalu balik ke Jakarta," kata Agus.

Dia menyesal karena tidak menemani Misye pada saat terakhirnya. Jenazah Misye dimakamkan di Desa Maron, Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri. (rek/JPG/c7/ayi)


ARTIS senior Misye Arsita meninggal dunia di RSUD Gambiran, Kediri, pukul 03.00 kemarin (5/11) di usia 51 tahun. Ibu dua anak yang ngetop setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News