Mitha The Virgin Kerap Ditawari Narkoba

Mitha The Virgin Kerap Ditawari Narkoba
Mitha The Virgin saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Foto: Djainab Natalia Saroh

jpnn.com, JAKARTA - Mitha The Virgin sadar betul bila dunia DJ yang tengah digelutinya saat ini rentan dengan bahaya narkoba.

Bahkan, wanita yang tampil tomboi ini mengaku sempat beberapa kali ditawari barang haram itu.

“Aku pernah ngalamin banget. Ada aja satu dua orang gitu yang jahil (nawarin narkoba-red). Kalau enggak hati-hati, bisa saja aku ikut kena. Tapi amit-amit, jangan sampai deh,” kata Mitha pada jpnn.com saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Biasanya, lanjut Mitha, usai nge-DJ, dia memilih untuk langsung pulang. Seperti yang dilakukannya saat manggung di diskotek MG, dua tahun lalu.

"Aku memang pernah diundang tampil di sana (diskotek MG-red). Waktu itu acara pembukaan atau anniversary gitu, aku lupa juga karena udah lama. Selesai acara aku langsung pulang, enggak tahu ada apaan aja di sana," tutur Mitha.

“Ya, itu salah satu untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Biasanya, pihak panitia menyediakan tempat untuk aku dan tim. Tapi, aku pilih langsung pulang kalau acaranya sudah selesai,” sambungnya.

Menurut Mitha, banyaknya artis terjerat kasus narkoba karena pengaruh dari lingkungan.

“Semua itu kan karena pengaruh lingkungan. Kalau aku sih, paling penting itu temen deh dilihat. Kalau tahu teman gitu (pakai narkoba-red), mending dijauhi. Karena kita yang enggak tahu apa-apa pas gitu (dirazia-red) bakal kena juga. Pihak manajemen juga sudah membuat aturan jelas soal itu (narkoba-red),” tandasnya.(mg7/jpnn)


Penyanyi Mitha The Virgin sadar bila dunia DJ yang tengah digeluti saat ini sangat rentan dengan bahaya narkoba. Dia bahkan sempat ditawari.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News