Mitigasi Penyebaran Virus Corona, Human Initiative Salurkan 5.000 Masker untuk WNI di Taiwan

Mitigasi Penyebaran Virus Corona, Human Initiative Salurkan 5.000 Masker untuk WNI di Taiwan
Azi Abdul Aziz selaku SM Overseas Partnership Human Initiative menerima bantuan 5.000 masker dari FORKOM Jerman dan Diaspora Indonesia di Belanda, Kamis (13/2) di Kantor Pusat Human Initiative, Depok. Foto: Human Initiative

jpnn.com, DEPOK - Human Initiative menerima bantuan 5.000 masker dari Forum Komunikasi Masyarakat Muslim Indonesia-Jerman (FORKOM Jerman) dan Diaspora Indonesia di Belanda (Stichting Generasi Baru—SGB) di Kantor Pusat Human Initiative, Depok, Kamis (13/2).

Paket tersebut diterima langsung oleh Azi Abdul Aziz selaku SM Overseas Partnership Human Initiative. Bantuan masker tersebut selanjutnya akan segera dikirim untuk memenuhi kebutuhan Masyarakat Indonesia di Taiwan.

“Hari ini kami langsung kirim melalui jasa transportasi pengiriman barang,” ujar Azi.

Paket 5.000 masker ini dikirim langsung dari Indonesia pada Kamis (13/2) yang nantinya akan diterima oleh representative Human Initiative di Taiwan. Rencananya, masker ini akan didistribusikan langsung kepada WNI Taiwan yang membutuhkan untuk mencegah penularan virus corona yang belakangan ini sedang hangat diperbincangkan.

Human Initiative terus berupaya melakukan mitigasi dan edukasi kepada masyarakat secara luas tentang bahaya ancaman virus corona. “Human Initiative mengajak semua pihak untuk bersama-sama meringankan beban mereka yang membutuhkan,” katanya.(fri/jpnn)

Human Initiative menerima bantuan 5.000 masker dari Forum Komunikasi Masyarakat Muslim Indonesia-Jerman (FORKOM Jerman) dan Diaspora Indonesia di Belanda (Stichting Generasi Baru—SGB).


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News