Mitra Kukar Diminta Bermain Tenang Saat Hadapi Sriwijaya FC

Mitra Kukar Diminta Bermain Tenang Saat Hadapi Sriwijaya FC
Suporter Mitra Kukar. Foto: kaltimpos/jpg

jpnn.com, PALEMBANG - Posisi Mitra Kukar di papan klasemen sementara Liga 1 2018 saat ini memberi tekanan tersendiri bagi para penggawanya.

Tuntutan wajib menang di setiap laga sisa demi mengamankan posisi di Liga 1 musim depan, bisa jadi menambah tekanan anak-anak Kota Raja.

Kendati demikian, suporter berharap agar Naga Mekes bisa tampil enjoy pada laga di Stadion Jakabaring, Palembang, Jumat (30/11) besok.

Bukan tanpa alasan para pendukung menuntut agar pemain Mitra Kukar bermain enjoy. Dari pengalaman yang lalu, ketika pemain bermain dalam tekanan, permainan terbaik tak keluar.

Sebaliknya, kesalahan mendasar justru menjadi bumerang bagi Dedi Gusmawan cs. Dari pengalaman itulah, Mitra Mania (Mitman) meminta agar Naga Mekes bermain tanpa beban.

“Kami paham situasi yang dihadapi tim saat ini, kami turut merasakannya. Tapi semaksimal mungkin jangan pernah bermain dengan beban. Karena itu akan merusak ritme permainan,” papar Nuzul Azmi Hadi, wakil ketua III Mitman.

Nuzul menambahkan, dirinya memiliki keyakinan tim kesayangan akan mampu melewati fase sulit yang sedang dihadapi saat ini. Menurut dia, Liga 2 bukan habitat yang seharusnya dihuni Mitra Kukar musim depan.

“Harus tetap optimistis, pantang menyerah sebelum garis finis,” pungkas Nuzul. (don/is/k18)


Posisi Mitra Kukar di papan klasemen sementara Liga 1 2018 saat ini memberi tekanan tersendiri bagi para penggawanya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News