Mitra Kukar Kembali Kehilangan Dua Pemain Andalan Mereka

Mitra Kukar Kembali Kehilangan Dua Pemain Andalan Mereka
Aldino Herdianto. Foto: kaltimpos/jpg

jpnn.com, TENGGARONG - Kompetisi Liga 2 2019 belum saja bergulir namun, Mitra Kukar sudah ditimpa masalah. Dua pemain yang awalnya sepakat bertahan, kini memilih mundur.

Mereka adalah duo pemain asal Medan, Aldino Herdianto dan Dedi Gusmawan.

Kedua pemain tersebut sudah meninggalkan tim yang melakoni pemusatan latihan di Bekasi, persiapan dua laga tersisa penyisihan Grup B Piala Presiden menghadapi Bhayangkara FC (10/3) dan Semen Padang (13/3).

Aldino bahkan sudah sampai di Medan, Kamis (7/3). Sedangkan Dedi masih berada di Tenggarong menyelesaikan proses pindah sekolah anaknya, Bintang.

Baca juga: Piala Presiden 2019: Saling Balas Gol, Persija vs Madura United Imbang 2-2

“Saya masih ada urusan di Tenggarong. Kalau sudah beres, baru balik ke Medan,” jelas Dedi seperti dilansir Kaltim Post (Jawa Pos Group) hari ini.

Keputusan mundur diakui kedua pemain itu sebagai keputusan berat. Namun demikian, mau tidak mau keputusan tersebut memang harus diambil. Keduanya mengaku, sudah saatnya memprioritaskan keluarga.

“Saya mungkin akan main di kampong, biar dekat sama anak. Karena sudah empat tahun saya tinggalkan mereka,” terang Aldino.

Kompetisi Liga 2 2019 belum saja bergulir namun, Mitra Kukar sudah ditimpa masalah. Dua pemain yang awalnya sepakat bertahan, kini memilih mundur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News