Mitra Kukar Menang Tipis Atas Arema

Mitra Kukar Menang Tipis Atas Arema
Mitra Kukar Menang Tipis Atas Arema

jpnn.com - TENGGARONG - Mitra Kukar berhasil mengambil keuntungan laga kandang, saat menjamu Arema Cronus dalam leg pertama semifinal Piala Jenderal Sudirman, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (9/1) malam.

Mitra Kukar menang tipis 2-1.

Laga berlangsung dalam tempo tinggi sejak kick off. Namun belum ada sebiji gol pun yang tercipta di 45 menit pertama.

Enam menit usai turun minum, Patrick Dos Santos membuat publik tuan rumah bergemuruh. Patrick melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti yang tidak mampu dijangkau kiper Wardhana. 1-0 Mitra Kukar sementara unggul. Ini merupakan gol ke-7 Patrick Piala Sudirman.

Cristian Gonzales menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit 62. Gol Gonzales ini akibat kesalahan bek Mitra Kukar mengantisipasi umpan crossing. Namun Mitra Kukar kembali unggul 2-1 pada menit 74 lewat sontekan Yogi Rahardian. Hingga duel tuntas tak ada lagi gol yang tercipta.

Buat Mitra Kukar, hasil ini cukup menggembirakan dan menjadi modal penting untuk bertandang ke markas Arema di Stadion Kanjuruhan, Malang. Bagi Arema, peluang untuk lolos ke final masih ada. Mereka hanya butuh menang 1-0 pada leg kedua. (ps/adk/jpnn)


TENGGARONG - Mitra Kukar berhasil mengambil keuntungan laga kandang, saat menjamu Arema Cronus dalam leg pertama semifinal Piala Jenderal Sudirman,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News