Mitra Kukar Ogah Anggap Remeh Lawan

Mitra Kukar Ogah Anggap Remeh Lawan
Mitra Kukar Ogah Anggap Remeh Lawan

jpnn.com - MITRA Kukar kembali bersua Persebaya Surabaya di babak delapan besar Indonesia Super League (ISL) 2014. Tergabung di Grup II, keduanya akan bergabung dengan Persib Bandung dan Pelita Bandung Raya. Kecuali Persebaya, Mitra Kukar belum bisa memastikan peta kekuatan dua lawan barunya. Meski demikian, pembenahan menjadi syarat mutlak mereka jika ingin memastikan misinya bisa mendekati kenyataan, kampiun ISL musim ini.

Hanya, yang patut menjadi sorotan Mitra Kukar di Grup II nanti sebenarnya adalah lawan yang dihadapai pada laga perdana delapan besar, 6 Oktober nanti. Mereka akan kembali berhadapan dengan Persebaya Surabaya, tim yang menaklukkan mereka selama di wilayah timur. Apalagi pada pertandingan terakhirnya, Zulkifli Syukur dkk dipermalukan 2-4 saat bermain di kandang. Kondisi tersebut membuat aroma dendam antarkedua kubu kian semerbak.

"Tentu kami tidak ingin kembali dikalahkan mereka pada pertandingan selanjutnya," ucap pelatih Mitra Kukar, Stefan Hansson.

Sebagai laga perdana di delapan besar, Hansson yakin kemenangan bakal menentukan kelanjutan mental timnya untuk bisa memastikan di ke babak selanjutnya, semifinal.

Kendati demikian, dirinya tidak ingin hanya terfokus dengan satu pertandingan tersebut. Persib Bandung sebagai tim bersejarah panjang sebagai klub tenar Tanah Air, serta Pelita Bandung Raya yang kerap melakukan gebrakan setiap musimnya, disebut sebagai ancaman lain yang siap menyandung mereka.

"Setiap lawan yang akan kami hadapi nanti harus kami beri atensi penuh. Para pemain harus bisa memberikan yang terbaiknya agar kami bisa mendapat hasil maksimal," ucap Hansson.(*/ian)

 


MITRA Kukar kembali bersua Persebaya Surabaya di babak delapan besar Indonesia Super League (ISL) 2014. Tergabung di Grup II, keduanya akan bergabung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News