Mitra Kukar Putus Kontrak Irwansyah

Mitra Kukar Putus Kontrak Irwansyah
Irwansyah. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Manajemen Mitra Kukar mengumumkan memutus kontrak Irwansyah, pelatih fisik penggawa tim berjuluk Naga Mekes pada musim lalu.

Pemutusan kontrak tersebut alumni Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) itu, lantaran terganjal masalah nilai kontrak.

Sebagai gantinya, Naga Mekes telah menggandeng pelatih fisik muda, Asep Suryadi untuk membantu tugas Jafri Sastra mengolah strategi sejitu mungkin.

Sebelumnya, manajemen tim Kota Raja ingin memperpanjang kontrak Irwansyah. Sebab, eks pelatih fisik Semen Padang itu dinilai cocok berduet dengan Jafri Sastra.

Sebab, keduanya telah lama bekerja sama. Hanya, antara manajemen dengan Irwan tidak menemui titik temu, sehingga pria yang identik dengan kacamata itu memilih hinjah ke Sriwijaya FC.

“Sebenarnya kami ingin meneruskan kerja sama dengan Irwan. Tapi sepertinya dia menginginkan pengalaman baru di tim lain,” ujar manajer Mitra Kukar Nor Alam.

Sebagai gantinya, Naga Mekes dipastikan ditangani oleh Asep Suryadi. Meski namanya tidak setenar Irwansyah, Asep merupakan salah satu aktor saat Semen Padang U-21 merengkuh runner up ISL 2010/2011.

“Kita sudah deal dengan Asep, harapannya dia bisa memberikan yang terbaik untuk tim musim depan,” kata Alam kepada Kaltim Post (Jawa Pos Group) hari ini.

Manajemen Mitra Kukar mengumumkan memutus kontrak Irwansyah, pelatih fisik penggawa tim berjuluk Naga Mekes pada musim lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News