Mitra Kukar vs Bali United: Sama-Sama Ingin Bangkit

Mitra Kukar vs Bali United: Sama-Sama Ingin Bangkit
Gojek Liga 1 2018. Foto Ilustrasi: Liga-Indonesia.id

jpnn.com, TENGGARONG - Mitra Kukar akan menjamu Bali United pada pekan ke-8 Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Jumat (11/5) malam.

Laga ini dipastikan berjalan ketat dan sama-sama menjadi ladang pertaruhan untuk bangkit.

Pasalnya, kedua tim sama-sama terpuruk di pekan lalu. Mitra Kukar gagal mencuri poin dari kandang PSM Makassar dan takluk dengan skor 1-3.

Sementara itu, Bali United dipermalukan Sriwijaya FC 3-4 di kandang mereka, Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali.

Mitra Kukar butuh tambahan poin penuh, untuk bisa meninggalkan papan bawah. Karena itu, target yang diapungkan oleh pelatih Mitra Kukar Rafael Berges tak main-main, yakni kemenangan.

"Bali United adalah lawan yang tak mudah untuk dikalahkan. Tapi ini laga penting bagi kami, kami harus memenangi pertandingan dan kami akan mewujudkan itu," katanya, Kamis (10/5).

Kondisi Mitra Kukar sediit diuntungkan seiring absennya tiga pemain langganan starting eleven dari Bali United. Mereka tak bisa memainkan Irfan Bachdim, Nick Van Der Velden, dan Ahn Byung Keon karena sedang cedera.

"Kami tahu kami datang ke Mitra Kukar tidak dengan Irfan, Nick, dan Byung Keon. Tapi kami sudah siapkan pengganti untuk pulang dengan poin. Memang akan berat, tapi kami optimistis dan siap kerja keras," tegasnya. (dkk/jpnn)

Mitra Kukar akan menjamu Bali United pada pekan ke-8 Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kalimantan Timur, Jumat (11/5) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News