Mitra Kukar vs PSMS Medan: Laga Spesial Bagi Reinaldo Lobo

Mitra Kukar vs PSMS Medan: Laga Spesial Bagi Reinaldo Lobo
Ekspresi Reinaldo Lobo usai menjebol gawang Persija, di Stadion Teladan, Jumat (6/4/2018). Foto: istimewa for Pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Duel Mitra Kukar vs PSMS Medan, Selasa (22/5) malam di Stadion Aji Imbut Tenggarong, menjadi momen spesial bagi Reinaldo Lobo.

Pasalnya, bek PSMS Medan itu sempat berkostum Mitra Kukar pada musim 2013/2014 lalu sebelum hijrah ke Penang FA, klub Liga Malaysia.

Saat itu, pemain asal Brasil tersebut menyumbangkan tiga gol untuk tim berjuluk Naga Mekes tersebut.

Lobo-sapaan akrabnya, mengaku senang kembali ke Mitra Kukar meski kali ini statusnya sebagai pemain dari tim rival.

“Ada perasaan yang berbeda saat ini, karena saya bermain melawan mereka (Mitra Kukar). Tapi saya merasa senang berada di sini lagi, karena saya punya kenangan indah di tim ini,” ujarnya kepada pojoksatu (Jawa Pos Group) via WhatsApp, Senin (21/5) malam.

Pun demikian, pemain 30 tahun ini akan bermain sepenuh hati untuk PSMS. “Saya respek terhadap Mitra Kukar, tapi tentu sekarang saya membawa nama PSMS. Dan, akan bertanding sebaik mungkin untuk memenangkan PSMS,” jelasnya.

Mitra Kukar, diakuinya adalah tim yang bagus. “Sebagai tim mereka solid. Dan, selalu kuat main di kandang, “ timpalnya.

Saat ini, sebagai pemain penjaga lini pertahanan, dia mewaspadai striker asing Mitra Kukar, Fernando Rodriguez Ortega yang kini sudah melesatkan 9 gol sekaligus menjadi top skor sementara Liga 1.

Duel Mitra Kukar vs PSMS Medan, Selasa (22/5) malam di Stadion Aji Imbut Tenggarong, menjadi momen spesial bagi Reinaldo Lobo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News