Mitratel Luncurkan PIN1SI dan F16HT

Mitratel Luncurkan PIN1SI dan F16HT
Mitratel meluncurkan sistem digital terpadu yang diberi nama PIN1SI (Project ImplemeNtation of #1 CRM System Integration) dan F16HT (Finance IFRS16 Harmonized Transaction). Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Mitratel meluncurkan sistem digital terpadu yang diberi nama PIN1SI (Project ImplemeNtation of #1 CRM System Integration) dan F16HT (Finance IFRS16 Harmonized Transaction).

Sistem PIN1SI ini merupakan upaya Mitratel untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. Sementara itu FIGHT merupakan sistem untuk implementasi IFRS.

Hal ini merupakan bentuk komitmen Mitratel dalam hal kepatuhan serta penerapan standar akuntansi baru PSAK 73/IFRS 16.

Direktur Utama Mitratel Teddy Hartoko menuturkan pihaknya perlu menjaga governance dalam pengelolaan bisnisnya melalui pembenahan, yang fundamental secara end to end melalui penggunaan teknologi yang tepat dan mumpuni.

Peluncuran sistem PIN1SI dan F16HT akan menjadikan Mitratel sebuah perusahaan yang terintegrasi untuk seluruh proses bisnis yang ada dan mampu mendukung kinerja antar fungsi dengan lebih transparan dan sistematis.

Integrasi antar fungsi tersebut akan mendukung percepatan dalam pengambilan keputusan bisnis sehingga layanan Mitratel kepada tenant bisa di diberikan sesuai dengan komitmen yang disepakati.

“Mitratel mempunyai fundamental operasi yang sangat proper dan tentunya akan menjadi jaminan kepada stakeholder bahwa tata kelola di Mitratel sangat baik," ujar Teddy.

Dalam pengembangan Sistem ini, Mitratel bekerja sama dengan TelkomSigma, RPS, dan Nasctech untuk Project PIN1SI.

Sistem PIN1SI ini merupakan upaya Mitratel untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News