Mitsubishi Capai Transaksi Fantastis

Mitsubishi Capai Transaksi Fantastis
Mitsubishi Capai Transaksi Fantastis
JAKARTA - Ajang Pameran akbar bertajuk Indonesia International Motor Show (IIMS) membawa berkah bagi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) produk brand Mitsubishi. Salah satu peserta pameran ini, berhasil mencatatkan angka penjualan fantastis selama sepuluh hari pameran menyusul terjualnya 703 unit dari 11 kendaraan berpenumpang yang dipamerkan hingga Sabtu (30/7) akhir pekan lalu.

Jumlah ini diyakini akan bertambah karena antusiasme pengunjung ke pameran yang ditutup pada Minggu (31/7) tadi malam.  Public Relation Section & Office Administration  Humas Resourch Division KTB, Ananta Wisesa yang ditemui di sela-sela pameran IIMS, di arena Jakarta International Expo, kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (31/7). mengaku penjualan yang mencapai 703 unit ini tentu di luar dugaan.

"Karena mengalami peningkatan transaksi penjulan cukup tinggi dibanding ajang IIMS 2010, sebanyak 600-an unit. Sebenarnya tren penjualan produk kami terus naik, utamanya untuk produk mobil Pajero Sport yang diproduksi pada pertengahan 2009. Pajero sport menyumbangkan hasil penjualan sebesar 50 persen dari total 703 unit tadi,” ungkapnya.

Dari 11 kendaraan berpenumpang yang ditampilkan di booth Mitsubishi Motors, rinci Ananta, memang dua yang jadi andalan penjualan. Selain Pajero Sport Exceed dan Pajero  Sport Dakar. Tapi tidak pernah ada target penjualan dalam setiap pameran.

JAKARTA - Ajang Pameran akbar bertajuk Indonesia International Motor Show (IIMS) membawa berkah bagi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors sebagai Agen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News