Mitsubishi Delica Terbaru Mengaspal

Mitsubishi Delica Terbaru Mengaspal
Mitsubishi Delica D:5 generasi terbaru. Foto: Mitsubishi.jp

jpnn.com, TOKYO - Menyusul Triton, Mitsubishi Delica D:5 generasi terbaru ikut memantapkan eksistensinya, meskipun di Indonesia nasibnya mulai terasing.

MPV boksi pintu geser (sliding door) terbaru itu tampak mirip Xpander tapi dengan garis kaku yang khas.

Mitsubishi menawarkan all-new Delica dalam dua varian yaitu Standard dan Urban Gear. Termasuk pilihan konfigurasi bangku baik 7-seater maupun 8-seater.

Mitsubishi Delica terbaru mengandalkan kekuatan mesin diesel common rail 2.2-liter DI-D. Transmisi otomatis 8-percepatan menghantarkan daya ke sistem elektronik 4WD.

Masuk ke dalam kabin, pilihan dua warna interior hitam (leather) dan beige (khusus varian standard) memebri pilihan ke banyak karakter konsumen.

Masuk di segmen mediaum, tidak lantas absen menawarkan kesan mewah. Aksen kayu di trim jelas penolakannya pada anggapan MPV biasa.

Lainnya yakni roof beam garnish (lampu kabin melintang) dan multi-around monitor (spion kabin dengan LCD dan monitor dashboard). Sementara tipe Urban Gear (tertingg) electric power seat (pengendara), electrik tailgate dan heater jadi fitur standar.

Fitur keselamatannya juga tak kalah lengkap, meliputi Forward Colision Mitigation (FCM), Lane Departure Warning (LDW), Adaptive Cruise Control (ACC), Lane Change Assist (LCA), Automatic high Beam (AHB) dan Rear Cross Traffic Alert (RCTA). (mg8/jpnn)


Menyusul Triton, Mitsubishi Delica D:5 generasi terbaru ikut memantapkan eksistensinya, meskipun di Indonesia nasibnya mulai terasing.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News