Mitsubishi Kuda Terbakar, Lima Senjata Api Ikut Hangus

Mitsubishi Kuda Terbakar, Lima Senjata Api Ikut Hangus
Petugas memadamkan api yang membakar mobil operasional Polsek Asologaima. Foto: Cenderawasih Pos

jpnn.com - WAMENA - Sebuah mobil Mitsubishi Kuda milik Polsek Asologaima hangus terbakar di Jalan J.B Wenas, Distrik Wamena Kota, Kabupaten Jayawijaya, Sabtu (8/10) pagi. 

Api juga menghanguskan lima senjata api yang berada di mobil operasional itu yaitu empat pucuk moser dan satu senjata V5. 

Petrus Asso salah seorang warga yang berada di lokasi kejadian menyebutkan, awalnya terlihat percikan api yang muncul di bagian belakang yang semakin membesar dan akhirnya menghanguskan mobil tersebut. 

“Apinya pertama hanya kecil tapi waktu mobil berhenti api semakin besar dan polisi yang ada di dalam mobil coba padamkan tapi api semakin besar,” ungkap Petrus, seperti dikutip dari Cenderawasih Pos. 

Kapolres Jayawijaya, AKBP Yan Reba mengakui adanya mobil operasional Polsek Asologaima yang terbakar. Mobil tersebut dikemudikan anggota Polsek Asologaima Bripka Jusmar yang sebelumnya mengisi bahan bakar di APMS Pertamina. 

“Anggota sudah berupaya memadamkan percikan api yang muncul di bagian belakang, namun api sulit dikendalikan dan semakin besar,” katanya.

Di dalam mobil yang hangus terbakar tersebut menurut Yan Reba juga terdapat lima pucuk senjata milik Polsek Asologaima. 

“Iya ada lima pucuk senjata di dalam mobil yang ikut hangus terbakar yaitu empat pucuk moser dan satu senjata V5. Mungkin karena panik, anggota tidak mengingat lagi kalau ada senjata di dalam mobil,” pungkasnya. (gin/nat/adk/jpnn)


WAMENA - Sebuah mobil Mitsubishi Kuda milik Polsek Asologaima hangus terbakar di Jalan J.B Wenas, Distrik Wamena Kota, Kabupaten Jayawijaya, Sabtu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News