JPNN.com

Mitsubishi: Pemanfaatan Layanan Servis Mobil di Rumah Meningkat

Selasa, 12 Mei 2020 – 03:56 WIB
Mitsubishi: Pemanfaatan Layanan Servis Mobil di Rumah Meningkat - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melaporkan jika layanan servis mobil di rumah, menunjukkan peningkatan terutama saat pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sekarang.

Menurut Head of After Sales Planning & Marketing Department PT MMKSI Ronald Reagan, saat ini permintaan terhadap layanan home service meningkat sekitar 20 peesen.

Dengan demikian, layanan yang sangat memudahkan konsumen itu bisa jadi bakal menjadi tren pada kehidupan normal baru nanti pascapnademi.

"Jadi bukan hanya karena COVID-19, tapi situasi jalanan yang macet dan lain sebagainya, jadi layanan itu memudahkan konsumen," kata Ronald dalam video konferensi bersama awak media.

Ia memperkirakan bahwa layanan servis di rumah, akan menjadi kebutuhan baru bagi masyarakat, terlepas dari kondisi COVID-19.

Faktor fleksibilitas dan kelonggaran waktu bagi konsumen mendorong layanan home service akan tetap dibutuhkan saat pandemik corona berakhir.

"Mereka juga bisa menghemat waktu. Tidak perlu menanti di bengkel, tapi ditangani oleh mekanik kemudian konsumen bisa beraktivitas yang lain," tambahnya.

Sejauh ini, kata Ronald, layanan servis mobil di rumah banyak dimanfaatkan untuk kebutuhan perawatan berkala, seperti servis berkala 10 ribu kilometer.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ridha